Music

Selasa, 15 Agustus 2017

Kekufuran Yang Hakiki

Pada saat itu benar adanya
Seseorang yang hadir untuk merubah segalanya
Saya anggap ia malaikat yang dikirim Tuhan
Malapetaka
malah membuat saya merasakannya (lagi)
Tuhan Maha Baik
Tuhan merelakan saya terjatuh
Bukan hanya diperingatkan untuk lebih berhati-hati
Namun agar saya tak mau mengulanginya lagi
Sebab bukan hanya sekali-duakali saya diperingatkan
Lagi-lagi hati terlalu keras untuk meninggalkan apa yang sudah seharusnya ditinggalkan
Sejak saat itu
Saya berhenti mencari (yang lebih baik)
Tak apa luka ini tak terobati
Dengan seperti ini
Saya sadar bahwa hanya Tuhanlah yang saya butuhkan
Tanpa saya meminta (mencari)
Tuhan memberi
Ia Maha Tahu apa yang sedang saya butuhkan
Pun diri ini tak pernah mengira jika itulah yang saya butuhkan
Dan saya barulah sadar tepat pada saya menulis perihal ini

Terimakasih Tuhan,
Semoga kekufuran saya Engkau ampuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar