Music

Kamis, 08 September 2016

Cerita Usang Tentang Kenangan

Ada yang datang, maka ada yang pergi.
Bagi yang ditinggalkan, tidak perlu disesalkan semua yang telah terjadi.
Ambil pelajaran, untuk masa depan yang lebih hakiki.


   Terlalu sering sakit hati membuat diri ini semakin kuat. Setiap kali aku menaruh harapan pada seseorang, aku selalu dipupuskan dan dihinakan. Hanya tersisa luka yang perih dan kesedihan yang abadi. Namun bagiku, menyesal bukanlah cara yang tepat untuk bangkit. But strom never last forever, itulah mengapa aku dapat bertahan hidup hingga saat ini.
   Aku bahagia ketika aku menemukan seseorang yang lebih baik, maka dengan mudahnya aku melupakan seseorang yang pernah menyakitiku. Aku selalu berdoa akan hal ini. Aku akan tulus menyayangi, menghargai serta menjaganya yang telah hadir dan bertahan untuk selalu ada disampingku.
   Untuk kau yang telah hadir dalam hidupku. Kehadiranmu tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Kau yang baik, selalu mengerti, tak merasa lelah dalam menasehati, mau mendengarkan cerita yang teramat tidak penting, mengingatkan atas segala mimpi, dan banyak hal indah lainnya yang tak bisa ku tuliskan satu persatu disini. 
Puji syukur atas segala skenario yang telah dilukis oleh-Nya.

This post has been edited.
I think that story really unimportant, so i did delete it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar